Sewa Laptop untuk Sosialisasi PAM JAYA di Hotel Santika

 

Sewa Laptop untuk Sosialisasi PAM JAYA di Hotel Sentul


Sewa Laptop untuk Sosialisasi Sistem Kolaborasi (Paperless) oleh PDAM Jakarta PAM JAYA di Hotel Lorin Sentul Bogor Jawa Barat.

Unit laptop yang disewa untuk event ini adalah laptop terbaik dengan processor intel core i5 dan HDD sebesar 500GB sewa sebanyak 70 unit laptop sewa selama 1 hari tanggal 26 Juli sampai dengan 27 Juli 2019.

Perusahaan Daerah DKI Jakarta itu menyadari tren bisnis pada masa yang akan datang. Salah satu tandanya adalah minimnya penggunaan kertas untuk bertransaksi. Bahkan, tanpa kertas.

Oleh karena paperless merupakan hal yang baru, maka Perumda PAM Jaya mengandeng kami. Mengapa? Karena kami memiliki jasa Sewa Laptop Modern. Laptop-laptop kami memiliki spesifikasi yang tinggi untuk mendukung program paperless tersebut.

Mari kita tilik prosesornya. Sewa Laptop Modern sudah menggunakan core i3, core i5, dan core i7. Prosesor generasi ini memiliki kemampuan yang lebih untuk mendukung aktivitas bisnis paperless.

Apa brand laptop? Sewa Laptop Modern mengerahkan brand ternama dari seluruh dunia. Ada Dell, HP, juga Lenovo. Ketiganya pasti mumpuni berkiprah dalam bidang bisnis nirkertas tersebut.

Baca Juga :

SEWA LAPTOP BARU DAERAH JAKARTA UNTUK PT.FUJI STAFF INDONESIA

Mengingat perkembangan bisnis masa depan adalah online, maka kami harus  menjangkau hampir seluruh wilayah indonesia, terutama kota-kota besar. Selain Jakarta kami juga merambah ke Surabaya, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Gresik, Sidoarjo, Palembang, Purwokerto, Malang, dan Batu. Bahkan, kami juga merambah Pulau Bali, Pulau Kalimantan, Pulau Sumatera, dan lain-lain.

Konsekuensi ekspansi bisnis tersebut,  Sewa Laptop untuk Sosialisasi menyediakan stok laptop yang sangat banyak, untuk mencukupi kebutuhan sewa laptop anda dalam jumlah yang besar untuk menggelar event-event besar.

Durasi Sewa Laptop untuk Sosialisasi beragam

Durasi kebutuhan penyewaan laptop masing-masing perusahaan maupun lembaga pemerintahan dalam menggelar acara sangat beragam. Untuk itu, kami menawarkan paket durasi penyewaan laptop yang beragam pula mulai dari sewa laptop harian, mingguan, dan bulanan.

Paket mingguan dan bulanan merupakan pilihan yang tepat bagi anda apabila anda membutuhkan sewa laptop untuk acara yang sangat lama. dengan paket mingguan dan bulanan anda dapat menghemat biaya yang anda keluarkan karena kami memberikan potongan harga untuk kedua paket tersebut.

Nah, silakan menghubungi kami dari Senin hingga Minggu, 24 jam nonstop dalam sehari melalui:

Email : rentalan.id@gmail.com

WA : +62-856-4912-0700.


Previous
Next Post »